Bikin Nangis! Harga Mobil Bekas Banjir Anjlok Parah!

Bikin Nangis! Harga Mobil Bekas Banjir Anjlok Parah!


Bikin Nangis! Harga Mobil Bekas Banjir Anjlok Parah! - Mobil Anda bekas banjir? Tau ga sih, memperbaiki mobilnya tuh tidaklah mudah. 


Dan pastinya Anda akan mengeluarkan biaya yang lumayan besar. Maka dari itu, menjualnya merupakan pilihan yang bisa dipilih. Akan tetapi, hal tersebut bukanlah hal yang mudah. Namun, tidak banyak yang mau membayarnya.

Baca Juga : Bersihkan Korosi Aki Hanya Dengan 2 Langkah!

Solusi bagi Anda yang mau menjual mobil bekas banjir, adalah dengan menjual ke loak khusus. Yang berlokasi di daerah Cipayung, Jakarta Timur. Disanalah, konsumen bisa menjual mobil bekas dengan berbagai macam kondisi.

Baca Juga : Bagaimana Cara Supaya Aki Lebih Awet

Pengelola loakan mobil bekas, yakni, Sumiyati mengatakan, "Pihaknya membeli kendaraan yang pernah kecelakaan, bekas banjir, atau bahkan yang sudah menjadi bangkai. Ya karena tidak dirawat oleh pemiliknya".

Baca Juga : Cara Membaca Kode Aki Mobil yang Benar

Untuk harga, kata Sumiyati, wanita asal Madura tersebut, "Untuk harga ya tergantung dari jenis dan mereknya apa. Pengelola tempat loak mobil biasanya sih sudah bisa memperkirakan harga yang cocok. Untuk membayar mobil bekas itu".

Baca Juga : Tolong! Perhatikanlah Komponen Ini Jika Memodifikasi Audio atau Aki akan Cepat Soak

"Harga pastinya engga bisa sama. Tergantung kondisi mobilnya. Ada yang bisa kami beli cuma Rp. 10.000.000. Ada yang bisa sampai Rp. 30.000.000. Kalau saya sih, mentok ya Rp. 50.000.000. Di atas itu, enggak berani". Paparnya, seperti dilansir dari VIVA.

Baca Juga : Beda Fungsi, Perbedaan Botol Merah dan Biru untuk Aki

Sementara itu, Pengelola 'kampakan mobil' lainnya, Sawa'i menyebut, biasanya mobil bekas banjir yang di jual di loak oleh pemiliknya, akan kami preteli dan dipilih onderdil yang masih bisa untuk dijual kembali.

Baca Juga : Kenali Ciri-Ciri Aki Rekondisi yang Marak di Pasaran

Sebagai ilustrasi, pria yang bisa akrab disapa Pak Brewok itu pernah ditawari sedan Mercedes-Benz tahun 2008 yang terendam banjir. Pemilik, kata dia, membuka harga Rp. 40. 000.000. Akan tetapi dirinya hanya berani membayar Rp. 30.000.000.

Baca Juga : Beda Fungsi, Perbedaan Botol Merah dan Biru untuk Aki

"Itu kan mesin sama ECU udah rusak kan ya, pemilik tuh ya pasti engga mau pakai lagi. Ya, kami hitung-hitung, yang nantinya bisa dijual toh cuma pelek, komponen kaki, jok, dan dasbor. Maka dari itu, kami tawar lebih rendah". Tuturnya.

Baca Juga : 4 Tips Ampuh Merawat Aki Genset

Nah, berbeda dengan Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Jakarta. Menurut Senior Manage, Herjanto Kosasih, tidak banyak pedagang mobil bekas yang akan mau menerima mobil bekas banjir.

Kalau di kami, engga ada yang mau terima. Karena kan kami harus hati-hati kalau sudah berurusan dengan mobil bekas banjir”. Ujarnya saat dihubungi.

Baca Juga : 3 Kebiasaan yang Bisa Merusak Aki Motor Matic

Kata dia, walau pun ada nih beberapa pedagang yang mau beli, akan tetapi mereka harus mengeluarkan biaya untuk melakukan perbaikan. “Meski pun ada yang mau, tapi kan harus diperbaiki dulu. Kalau engga diperbaiki, siapa yang mau beli?” tuturnya.

Baca Juga : Mau Modifikasi Motor? Perhatikan Garansi

= = = = = = =

PT SELATAN MAJU SEJAHTERA
Pergudangan Marunda Center
Jl. Marunda Makmur Blok E2 No.1, Cluster Rotterdam, Tarumajaya, Kab.Bekasi, Jawa Barat Indonesia, 17211.
Call/SMS/WA : (021)88997274 / +6281310164662
E-mail : marketing.selatanmajusejahtera@gmail.com
Web : zeusbatteryonline.com

Tidak ada komentar untuk "Bikin Nangis! Harga Mobil Bekas Banjir Anjlok Parah!"